Kamis, 03 April 2014

boost my mood with new pincushion!

Belakangan ini agak boring sama suasana di studioku. Nggak ada yang lebih buruk dari bangun kesiangan sampe diketok pintunya sama si Romo selain boring di studio jahitku. Waktunya misi penyelamatan! Bikin accesoris untuk nemenin acara jahit! Itu sudah terbukti ampuh untuk ngatasi masalah yg kayak gini. Untuk yang sekarang aku bikin pincushion alias bantalan jarum, menggantikan bantalan jarum patcworkku yang jadi belel gara-gara lupa aku evakuasi dari abu kelud kemarin.
Bongkar sini situ, akhirnya aku nemu kain perca seprai yang belum sempat aku pakai. Seperti biasa, kebanyakan kain perca malah bikin aku kelamaan nentuin make yang mana ,hehe.. Akhirnya kuputuskan untuk pakai kain motif bunga klasik. Karna ada 2 warna di satu seri kain, jadi sekalian kubuat kembarannya (setelah jadi ternyata ukurannya beda  -_-').
Oya, ada kain yg motifnya kotak kotak besar warna warni pink. Cuma tinggal ngepasin motif kain dan.. Foila! Si pincushion jadi kayak patchwork! Hoho.. Senangnya! Padahal asal tau aja, sini bikinnya pas siang-siang, keburu buru belum belajar untuk kelas bahasa arab sorenya `:D. Tapi untungnya bahasa arabku yang biasanya berantakan jadi lancar gara-gara happy habis njahit bantalan-bantalan ini. Mukjizat!
:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar