Rabu, 01 Januari 2014

Little dress 4 little sister

Sesuatu yang aku suka dari punya saudara perempuan, mereka sukaaa sekali dandan. Walaupun itu kadang juga jadi menyebalkan terutama kalo janjian mau pergi bareng. Aku udah siap di atas motor, si sister masih sibuk nyari jilbab yang matcing. Tapi karna kami jarang pergi pergi, insiden semacam itu jarang kejadiannya. Seringnya aku bersyukur sekali punya sodara perempuan karna mereka bisa jadi manekin hidup untuk baju2 buatanku ^^
Dress pink ini special made buat sodara tercentil n terkecilku. Senengnya, dia punya selera baju yang sama kayak aku. Classic! Kami suka banget gaya gadis desa inggris kuno, yang pake potongan n kerut di pinggang. Diberi renda-renda & lengan nggembung. Oh, aku nggak begitu suka lengan gembung, jadi yang dikerut cuma kepala lengannya aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar